• ptbintangkencanaan

Nose Hygiene Untuk Pasien RSDC Wisma Atlet

Diperbarui: 23 Jun

Bigroot Nose Hygiene didonasikan untuk nakes dan pasien RSDC Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta Rabu (30/3/2022). Bigroot Nose Hygiene Stuff Relief berbahan saline water dengan I - Carrageenan (Antiviral Protection) yang membantu memastikan hidung berada dalam kondisi terbaik untuk mengatasi gejala flu, pilek, dan sinus. Pencuci hidung ini tersedia juga dalam varian Nose Hygiene Ultra Gentle Baby yang aman untuk bayi serta dapat digunakan sehari-hari sehingga hidung bebas dari virus, kuman, dan bakteri.


PT Bintang Kencana Anugrah (Bigroot) menggelar aksi donasi nose hygiene gelombang pertama bertajuk “Untuk Indonesia Menjadi Endemi” bagi para tenaga kesehatan (nakes) dan pasien di RSDC Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta, Kamis (30/3/2022).



Karya anak bangsa yang memiliki fungsi pencuci hidung yakni, Bigroot Nose Hygiene dengan tambahan I-Carrageenan (Antiviral Protection) yang berfungsi mencegah dan meredakan gejala flu pilek. Dengan Bigroot Nose Hygiene memastikan bahwa hidung Anda bersih,tidak tersumbat dan dalam kondisi lembab sehingga dapat membantu memastikan hidung berada dalam kondisi kerja terbaik. Dengan kondisi hidung terbaik, untuk membantu bertahan dan melawan kontaminasi udara yang Anda hirup dari virus dan bakteri. Untuk membantu kesehatan masyarakat khususnya kebersihan hidung, Inovator Nose Hygiene, Michael Hendra Kusuma menggelar Aksi donasi Nose Hygiene gelombang pertama bertajuk ‘Untuk Indonesia Menjadi Endemi’ bagi para tenaga kesehatan (nakes) dan pasien di Rumah Sakit Darurat Covid Wisma Atlet, Kemayoran, Jakarta, Rabu (30/3). Harapannya adalah membantu memastikan hidung berada dalam kondisi kerja terbaik untuk membantu bertahan dan melawan kontaminasi udara yang dihirup. “Kebersihan adalah hal terpenting dalam hidup Kita semua, termasuk menjaga kebersihan hidung dapat mencegah terhadap penyakit antara lain pilek, rhinopharyngitis dan hayfever," kata Michael. "Untuk melindungi tubuh dan melakukan tugasnya dengan benar, hidung perlu tetap dalam kondisi prima, itu berarti menjaganya tetap bersih," jelasnya. Baca juga: Ikatan Ilmuan Indonesia Internasional Berbagi Pengalaman Menangani Covid-19 "Inilah kegunaan Nose Hygiene yang dapat Anda gunakan 2-6 kali sehari (atau lebih) di setiap lubang hidung selama Anda memerlukannya atau selama dan sesering yang direkomendasikan oleh dokter Anda agar dapat membantu memastikan hidung berada dalam kondisi kerja terbaik untuk membantu bertahan dan melawan kontaminasi udara yang Anda hirup dari virus dan bakteri,” ucap Michael. Inovasi Nose Hygiene ada dua tipe yakni Nose Hygiene Stuff Relief untuk dewasa dan anak mulai usia 3 tahun , dan Nose Hygiene Ultra Gentle untuk bayi usia mulai 0 – 3 Tahun. Nose Hygiene Stuff Relief ini mengandung saline water dengan tambahan I- carrageenan ( Antiviral Protection yang dapat mengurangi penyebaran dan menghambat virus flu dan pilek serta memiliki konsentrasi garam yang sama seperti sel dalam tubuh manusia. Dengan demikian, iritasi sangat kecil kemungkinan terjadi. Nose Hygiene benar-benar aman digunakan ibu hamil dan bayi, namun sebaiknya berkonsultasi dengan dokter.










sumber :

https://www.tribunnews.com/kesehatan/2022/03/30/tenaga-kesehatan-dan-pasien-covid-19-rsdc-wisma-atlet-terima-donasi-nose-hygiene

https://mediaindonesia.com/humaniora/481989/nakes-dan-pasien-di-rsdc-wisma-atlet-dapat-sumbangan-nose-hygiene

https://www.beritasatu.com/kesehatan/909743/pt-bintang-kencana-anugrah-sumbang-nose-hygiene-untuk-nakes-rsdc-wisma-atlet

https://www.jawapos.com/photo/nose-hygiene-untuk-pasien-rsdc-wisma-atlet/
21 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua