top of page
  • ptbintangkencanaan

Big Root Care berkolaborasi dengan Sang Pisang salurkan hand sanitizer di Stasiun KRL


Big Root Care berkolaborasi dengan Sang Pisang menyalurkan Hand Sanitizer Spray dengan aroma pisang bagi penumpang KRL di Stasiun Bogor dan Tanah Abang.

Big Root Care Hand Sanitizer berkolaborasi dengan Sang Pisang menciptakan pertama kali di Indonesia produk Hand Sanitizer Spray dengan aroma Pisang di mana produk tersebut memakai bahan berkategori Food Grade yang aman untuk tubuh serta Aerosolnya berasal bahan gas dari alam sehingga aman digunakan untuk tubuh.

Hand Sanitizer Spray yang inovatif ini dapat digunakan sesering mungkin oleh semua anggota keluarga karena kemampuannya 99,9% membunuh bakteri dan kuman di tubuh, benda maupun udara dengan kandungan yang aman untuk anak-anak dan kulit sensitif serta tidak berbahaya jika tertelan oleh tubuh.


VP Corporate Secretary KAI Commuter Anne Purba mengatakan, hand sanitizertersebut sudah memberikan manfaat yang banyak kepada masyarakat. Ada sebanyak 500 Hand Sanitizer yang dibagikan kepada para penumpang KRL ini adalah wujud nyata proaktif anak muda Indonesia demi memutus rantai penyebaran Covid-19. "KAI sangat mengapresiasi kegiatan berbagi Hand Sanitizer Spray yang inovatif ini karena selaras dengan upaya KAI menerapkan protokol kesehatan kepada penumpang KRL di dalam stasiun dan kereta. Di samping itu juga, KAI aktif menggelar tes antigen gratis secara acak bagi penumpang di tiap stasiun kereta dan melaksanakan program vaksinasi gratis bagi penumpang KRL," kata Anne dalam press rilis, Minggu (8/8).


Co-Founder Sang Pisang Ansari Kadir mengatakan bahwa kehadiran Hand Sanitizer Spray Big Root Care Sang Pisang di tengah masyarakat Indonesia turut memperkuat budaya protokol kesehatan masyarakat menghadapi pandemi Covid-19.

Hand sanitizer tersebut dapat menjadi senjata kita dalam melindungi diri dari bakteri, kuman, dan virus di samping kita juga mengenakan masker tiga lapis.

CEO Big Root Care Michael Hendra Kusuma mengatakan Hand Sanitizer Spray Big Root Care Sang Pisang yang sudah mempunyai izin resmi dari Kemenkes RI.

Mulai Agustus hingga Desember 2021 Big Root Care Sang Pisang juga berbagi manfaat kepada masyarakat Indonesia di tengah pandemi Covid-19.

"Dengan program “Bakteri Hilang Rejeki Datang” melalui sosial media yang berhadiah Rp 88 juta, 88 smartphone, 8 orang pemenang @8gram emas logam mulia, dan ribuan voucher," pungkasnya.



sumber: https://today.line.me/id/v2/article/Kqxwr0
9 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page